Penuhi Janji ke Almarhum Ayah, Dwi Andhika Ungkap Keinginan Kuliah

https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029589 penuhi-janji-ke-almarhum-ayah-dwi-andhika-ungkap-keinginan-kuliah-RZWc639y5D.jpgDwi Andhika (Foto: Okezone)Dwi Andhika boleh saja menuai kesuksesan di industri hiburan Tanah Air. Namun hingga kini, Dwi mengaku belum menyelesaikan pendidikan sarjana.
Pentingnya pendidikan lantas mendorong Dwi Andhika untuk melanjutkan kuliah. Ditemui disela acara International Study Advisery di kawasan Kemang, Jakarta, Dwi berdalih juga punya janji dengan mendiang ayahnya untuk meraih gelar sarjana.
"Yang pasti yang namanya pendidikan itu sangat penting sekali," ujarnya, Rabu (13/3/2019).
 
"Aku ada janji sama almarhum papaku bisa meneruskan kuliah. Paling enggak sampai S1. Sudah nyoba beberapa kali kuliah di Indonesia. Sudah ada dua sekolah yang aku jadi murid tapi cuma sampai diploma, S1-nya itu belum kelar. Jadi kayak enggak tenang saja hidupnya tuh," lanjut Dwi Andhika.
Sederet persiapan sudah dipersiapkan Dwi Andhika untuk mencapai target. Salah satunya dengan menentukan negara Jerman sebagai destinasinya guna menimba ilmu.

"Katanya Jerman itu besar banget. Keluarga dan kakek aku kan pernah tinggal di Jerman, jadi dari kecil itu ketika kita lagi kumpul keluarga, mereka selalu bercerita soal Jerman. Terus ada titik-titik dimana kayak membuat mindset aku tuh one day aku harus bisa seperti mereka gitu," jelas Dwi Andhika menjelaskan alasannya memilih kuliah di Jerman.

Share:

Arsip Blog

Recent Posts